Bupati Dharmasraya “Warning” Absensi ASN

  • Whatsapp

Wartapancasila.com- Agam

Bupati kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kabupaten Dharmasraya untuk selalu disiplin dalam bekerja. Hal ini disampaikan Bupati secara tegas saat memimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (4/10)


Hal ini menyusul adanya laporan yang diterima bupati tentang sejumlah ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan. Diantaranya di Kantor Kecamatan Sembilan Koto, Kecamatan Timpeh dan Kecamatan Asam Jujuhan.


“Kepada Camat juga para Kepala OPD, pegawai yang tidak masuk kerja tanpa keterangan ini agar diberi surat teguran. Soal disiplin ini penting sekali untuk bagaimana kinerja pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik lagi, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten,” tegas bupati. 


Bupati mengingatkan ASN untuk tidak main main dalam hal ini. Terlebih, saat ini sudah ada aturan baru tentang Disiplin ASN yang diteken langsung oleh Presiden, dimana ASN yang berturut turut tidak masuk kerja tanpa keterangan akan dikenakan sanksi berupa pemecatan.
“Untuk itu, ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan, tidak memberi laporan, agar ditindak lanjuti,” imbuhnya lagi.(marques04/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *