Keluarga Besar SMP 3 Lubuk Basung Berduka

  • Whatsapp

Wartapancasila.com- Agam

innalilahi wa innalilahi rojiun.
SMPN 3 Lubuk Basung berduka di hari pertama awal sekolah semester 2 tp.2021/2022.

Kematian merupakan takdir Allah yang tidak bisa diundur atau dimajukan dan tidak mengenal usia dan waktu.

Senin (10/01/2022) Pagi ini, beberapa guru dan siswa SMP N 3 Lubuk Basung bersama Pimpinan Sekolah ibuk Eva Indriani, M.Pd melakukan takziah ke rumah salah seorang siswa kelas VII. F yg telah menghembuskan nafas terakhir jam 09.00 WIB di RSUD. Lubuk Basung Kab.Agam, menurut keterangan dari pihak keluarga anak tersebut menderita sakit DBD/ Demam berdarah dengan kondisinya yang sangat lemah.

Alamat duka di Jl.Tuanku Nan Renceh komplk. kpg.Jawa Padang Baru Lubuk Basung.
Pada kesempatan itu, wali kelas VII F, Rina Susanti, S.Pd dan seluruh warga besar SMP N 3 Lubuk Basung beserta siswa kelas VII.F serta beberapa dewan guru memberikan bantuan berupa uang dari warga sekolah yg di kondisikan oleh OSIS SMPN 3 Lubuk Basung.

Selain itu juga memberikan semangat ke pihak keluarga dan yg senantiasa sabar, kuat menghadapi musibah dan mendoakan almarhum.

Para siswa dan guru juga membaca zikir dan doa untuk almarhum ADITYA JOVANI agar diampuni semua kesalahan dan dosanya, diterima amal ibadahnya serta masuk sorga.

Kepala sekolah Ibuk Eva, M.pd Indriani menyampaikan duka cita atas musibah yang dialami siswanya.

“Atas nama keluarga besar SMPN 3 Lubuk Basung, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya ADITYA JOVANI siswa kelas VII.F dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak, khusnul hatimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa bersabar.” pungkasnya. (S.trizon 10/01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *